Cara membuat game dengan RPG maker VX

Apa itu RPG maker VX ? RPG maker VX adalah sebuah software yang bisa membantu anda membuat game sendiri. RPG maker VX sangatlah cocok untuk newbie atau orang yang baru belajar membuat game sendiri dengan RPG maker. Karena di RPG maker VX ini menurut saya tidak terlalu rumit sehingga sangat cocok untuk anda yang ingin belajar membuat game sendiri.

Jika anda belum mempunyai software ini, ada baiknya anda mendownload terlebih dahulu sehingga anda bisa lebih mudah belajar membuat game. Link downloadnya bisa anda temukan di bawah ini :

DOWNLOAD RPG maker VX
Link DOWNLOAD RPG maker VX Ace
Link DOWNLOAD RPG maker Xp

Untuk cara pembuatanya sendiri sama halnya dengan RPG maker lainnya. Namun jika anda memang benar-benar tidak mengerti, ada baiknya anda menanyakan pertanyaan anda pada komentar. Akan tetapi ada baiknya jika anda bergabung bersama kami di facebook tepatnya disini.

Itulah postingan saya yang berjudul cara membuat game dengan RPG maker VX. Mohon maaf apabila terdapat kekurangan atau kesalahan dan terimakasih atas kunjungannya

Catatan : jangan sampai anda lewatkan Tips pembuatan game, demo pembuatan  game, tutorial pembuatan game, dan lain-lain tentang pembuatan game, yang akan segera saya terbitkan di blog ini. Jika anda tertarik dengan postingan saya berikutnya saya sarankan anda bergabung bersama kami di facebook tepatnya disini atau Like halaman kami tepatnya disini.

Komentar