Cara membuat game dengan RPG maker VX Ace

Apa itu rpg maker VX ace ? RPG maker Vx ace adalah sebuah software yang bisa anda gunakan untuk membuat game. Jadi intinya anda bisa membuat game sendiri dengan bantuan software ini. Namun tidak hanya software RPG maker vx ace yang bisa anda gunakan untuk membuat game, masih banyak software lainnya yang bisa membantu anda untuk membuat game sendiri. Salah satunya adalah RPG maker XP (lihat informasi lebih lengkapnya disini).

RPG maker Vx ace ini mempunyai beberapa kelebihan jika dibandingkan RPG maker lainnya. Salah satu kelebihannya adalah anda bisa menambahkan video dan masih banyak lagi. Jika anda tertarik untuk mendownload software ini, anda bisa mendownloadnya di bawah ini :

DOWNLOAD RPG MAKER VX ACE
Link DOWNLOAD RPG MAKER XP
Link DOWNLOAD RPG MAKER VX

Untuk penggunaannya hampir sama dengan cara membuat game di RPG maker VX. Dimana anda akan menemukan bagian mapping, jalan cerita, dan lain-lain. Jika anda mempunyai pertanyaan tentang cara membuat game dengan RPG maker vx Ace anda bisa menanyakannya langsung melalui komentar. Namun, jauh lebih baik jika anda mau bergabung dengan grup kami di facebook. Karena, disini anda bisa berbincang dengan puluhan bahkan mungkin ratusan para pembuat game lainnya. Bagi yang mau bergabung bersama kami di facebook anda bisa datang kesini.

Itulah postingan saya yang berjudul cara membuat game dengan RPG maker VX ace, dan semoga bisa bermanfaat untuk anda. saya ucapkan mohon maaf apabila terdapat kesalahan atau kekurangan.

Catatan : jangan sampai anda lewatkan Tips pembuatan game, demo pembuatan  game, tutorial pembuatan game, dan lain-lain tentang pembuatan game, yang akan segera saya terbitkan di blog ini. Jika anda tertarik dengan postingan saya berikutnya saya sarankan anda bergabung bersama kami di facebook tepatnya disini atau Like halaman kami tepatnya disini.

Komentar