Cara membuat status warna biru di facebook

Disini ada yang tau cara membuat status warna biru di facebook ? Pastinya ada yang tau, baru ngedenger, maupun lagi nyari tau. Jika memang benar, kalian datang ke tempat yang tepat, karena kami mempunyai cara terbaru, tidak ribet, dan juga sangat mudah untuk kalian coba sehingga kalian bisa membuat status berwarna biru di facebook kalian dan tentunya masih working (bekerja).

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk membuat status berwarna biru di facebook versi rendilesmanatips :

1. Login ke akun Facebook kalian
2. Isi kotak untuk membuat status (seperti saat kalian akan membuat status facebook biasa) dengan tulisan berikut ini : "@@#[0:[0:1: ISI DENGAN STATUS KALIAN]] " #tanpa tanda petik (")
3. Jika telah berhasil mengikuti langkah 2, pastikan kalian melakukan/memasang kode-kodenya dengan benar.
4. Jika semua sudah benar, hapus tanda "#"
5. Buat status
6. Tara, status facebook kalian kini berwarna biru
7. Saya minta like facebook nya dong di rendi lesmana tips
Catatan : Jika kalian tidak membuat simbol # ataupun tidak menghapus simbol # (tidak sesuai dengan tutorial yang telah diberikan) maka status biru kalian tidak akan muncul.

Trik diatas bisa kalian coba tentunya jika kalian mempunyai Facebook. Jika ada kekeliruan silahkan kontak saya melalui komentar atau kalian bisa PM langsung ke saya di Twitter.  Saya ucapkan terimakasih banyak buat yang udah nge like page saya, 1 like anda sangat berharga untuk saya. Mungkin kalian juga ingin tau tentang :
 "Cara ampuh memperkuat keamanan facebook anda" (perkuat akun facebook sebelum dibobol)




Terimakasih telah berkunjung ! ! !

Komentar