5 software design web terbaik

Untuk mendapatkan hasil yang bagus dan sesuai dengan yang diharapkan dalam mendesain blog/webs, Namun untuk mempermudah mendesain web/blog, seorang web design mempunyai beberapa peralatan atau software yang bisa membantunya dalam mendesain web/blog. Pada artikel ini, Anda akan menemukan 5 software yang bisa membantu Anda dalam mendesain Web/blog.

5. Firework
Software Design terbaikFirework adalah software dari adobe untuk para desainer Web. Software ini unggul di beberapa hal, seperti high-fidelity protoyping dari situs dan lingkungan kerja yang dioptimalkan untuk desainer web. Software ini mampu bekerja dengan gambar berbasis raster dan grafis berbasis vektor yang lebih baik dan lebih simbiotik dibandingkan dengan photoshop.


4. Dreamweaver
Software Design terbaik
Dreamweaver adalah software komersial untuk web dari adobe. Fitur-fitur dalam software ini dikemas dalam berbagai alat seperti  generate kode dengan sangat baik. Pada software ini Anda bisa mengedit komponen-komponen grafis dengan mudah  dan juga untuk memperbarui web/blog Anda.


3. Panic Coda
Software Design terbaik
Panic Coda adalah sebuah aplikasi web khusus untuk pengguna dengan sistem operasi Mac OS X. Panic Coda mempunyai beberapa fitur yang mampu membantu Anda untuk mengedit text, CSS, SVN, dan yang lainnya.




2. Photoshop
Software Design terbaikPhotoshop adalah sebuah software yang sangat populer terutama untuk kalangan designer & fotografer. Software ini mempunyai banyak fitur yang biasa digunakan untuk memanipulasi gambar dan menciptakan sebuah grafis web.



1. Firebug
Software Design terbaik
Firebug adalah sebuah aplikasi/add-ons untuk firefox yang biasa digunakan untuk pengembangan web. Dengan firebug Anda bisa melihat serta mengedit CSS web, menganalisis, dan debugging javascript sehingga Anda bisa melihat unsur-unsur dalam sebuah halaman web.

Komentar