Cara simple membuat text 3D

Hallo semuanya,
pada postingan kali ini saya akan membagikan tips tentang Cara simple membuat Text 3D.
Untuk membuatnya sama sekali tidak dibutuhkan keahlian khusus, karena caranya sendiri memang sangat mudah. Yang kalian butuhkan hanyalah software untuk membuat sebuah text, misalnya : "adobe photoshop, paint, dan lain-lain". Pada postingan saya yang satu ini, saya kebetulan menggunakan software adobe photoshop

Yup…, inilah Cara simple membuat Text 3D :

1. Pertama-tama buatlah Text yang kalian inginkan. Sebagai contoh lihat gambar di bawah ini :
                                                                                               




                                                                                               

2. Kemudian, buatlah sebuah Tulisan yang sama dan juga dengan besar yang sama, hanya saja dengan warna yang berbeda. Lihatlah contoh dibawah :

                                                                                          

3. Apabila 2 langkah diatas telah selesai, kalian tinggal menggerakan Tulisan ke 2 mendekati tulisan ke satu. Lihat contoh dibawah ini :
                                                                                        

Nah hasilnyapun bisa kalian lihat di gambar diatas,
mohon maaf apabila tutorialnya masih jelek atau terdapat kesalahan.
Apabila kalian menemukan kesalahan dan kekurangan dalam postingan saya yang satu ini, harap beritahu saya melalui komentar.

Selamat Mencoba ! ! !

Komentar